cara mengetahui jumlah link pada blog

cara mengetahui jumlah link pada blog
Cara mengetahui jumlah link pada blog .  sepenting apakah link pada blog, tentu sangat penting link atau sebuah url  adalah sebuah acuan dalam dokumen hiperteks ke dokumen yang lain atau sumber lain. Seperti halnya suatu kutipan di dalam literatur. Dikombinasikan dengan sebuah jaringan data dan sesuai dengan protokol akses, sebuah komputer dapat diminta untuk memperoleh sumber yang direferensikan.
Ada beberapa cara (format) untuk menampilkan pranala pada halaman web. Sebuah embedded link (pranala yang tersimpan) adalah salah satu dari beberapa cara yang biasa digunakan: satu atau lebih dari kata-kata yang menggunakan tipe / gaya teks khusus.
pentingkan,akan tetapi jika link pada sebuah blog berlebihan maka akan membuat blog tersebut terasa berat yang akhirnya mempengaruhi blog anda dan seo blog anda, apa lagi link yang tertanam pada blog anda banyak yang error bisa fatal akibtanya. 
jadi bagaimana penyelesaian nya. pertama anda harus tau dulu berepa banyak link yang tertanam dalam blog anda, adapun cara untuk mengetahuinya dengan mengunakan sebuah tool gratis submitexpress.com.
kuncungi link di bawah untuk melihat jumlah link dalam blog anda
isi kolom kosong pertama denga url homepage anda
dan kolom kosong kedua ketik huruf yang tepat seperti yang terlihat pada gambar di handside kiri.
lihat gambar di bawah
cara mengetahui jumlah link pada blog


Sekian cara mengetahui jumlah link pada blog, untuk sementara itu dulu yang bisa saya bagi.
dan untuk mengetahu jumlah link yang error nanti akan saya post.