Cara Daftar Ke Google Directory

kembali ke peningkatan SEO kali ini saya akan berbagi mengenai cara daftar blog ke google Directory, sebab ini sangat penting dalam meningkatkan trafik blog agan dan agansista.
baiklah berikut caranya :
website yang terkumpul dalam google directory telah terpilih oleh editor relawan dari Netscape open directory projek atau yang di kenal dengan situs Dmoz.org. oleh karena itu website yang anda daftarkan dalam Dmoz.org akan di seleksi juga dalam google Directory.
nah kita mulai cara daftar nya :
 1. masuk ke Sini
2.setelah anda masuk ke situ Dmoz.org lalu pilih kategori sesuai konten website atau blog anda.
    lihat gambar di bawah ini :

Cara Daftar Ke Google Directory
3.pilih kategori dan sub kategori yang sesuai dengan konten blog anda
  "contoh (computers,software)
 jika sudah maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :
Cara Daftar Ke Google Directory

4. pilih lagi kategori yang lebih spesifik mengenai blog anda
    lihat gambar : silahkan anda memilih sesuai dengan konten blog anda di sini saya memilih freeware

Cara Daftar Ke Google Directory

5.lihat gambar di bawah lagi

Dmoz
6.  kemudian klik link suggest URL

Cara Daftar Ke Google Directory
7. pada halama selanjutnya anda harus membaca peraturan yang tertera dengan teliti.
    isikan Url web/blog anda pada kotak SITE URL
   Tuliskan judul web/blog anda pada kotak teks TITLE OF SITE.
    Sebaiknya tulislah judul yang memang tertara pada web/blog anda dan tidak mengunakan huruf kapital
    semua, tulislah deskripsi blog anda di kota SITE DESCRIPTION Sebaiknya dengan bahasa inggris di    translate saja dan tidak usah panjang-panjang,tidak boleh mengunakan kata kunci atau bahasa promosi lainya..

8.Lanjut dengan menuliskan email dalam kota teks Your E-maail address.
9.ketik kode verifikasi yang tertera pada gambar user verifikasi dan klik
                                                       SUBMIT

Cara Daftar Ke Google Directory

 10. terimakasih semoga bermanfaat, sangat di butuhkan saran dan kritiknya.

12 comments

patut untuk dipraktekkan pada Blog saya...
terima kasih atas share Artikel tentang cara daftar blog ke google Directory.
sangat menarik dan bermanfaat buat saya. :)

terimakasih atas infonya. salam sukses

Akan saya coba tips nya mas, terimakasih atas info yang sangat saya butuhkan ini agar website saya dapat meningkat visitornya

itu masih nunggu 2 minggu ya mas...

sebelumnya trima kasih atas infonya mas, ijin share ya sma islam nurur riyadlah

Teriamakasih Boss Agan... bermafaa sekali bagi pemula seperti saya.
wwww.thelittlesun.net itu blog saya, mohon beri masukannya jika berkenan

sama2 gan, semoga manfaat ya gan.

artikel yang sangat bermanfaat gan, jika berkenan visit ya http://pusatbajumuslim-modern.blogspot.co.id terimakasih

Terima kasih sudah berbagi ilmunya gan, FYI situs dmoz.org sudah tutup sejak 17 Maret 2017..